assembly to propose criminal activities playing in Virginia

“The aim of the playing business is to return into any state and make legalization and enlargement appear to be a fait accompli and they accept applied that strategy here in Virginia,” Cobb said. “They still assignment towards many years of our legislature reviewing the ramifications of gambling and abnegation its affliction forms.”

Simon stated he’s exceptionally bendy on the details, but desires to make sure that bettors have clear wagering systems. He also favors a provision the place a gambler may lock himself out from wagering over a group length of time if he decides that he needs to retract a smash. http://www.atm303.com

A key problem is whether or not to permit betting on collegiate activities, peculiarly in Virginia, as the state has no essential skilled sports teams. Slane, with the American Gaming association, spoke of that if collegiate activities are excluded, gamblers will proceed to make use of unlawful bookies. however all three Virginia proposals restrict bookish gambling to a point, with Petersen’s concept banning just about all bookish gambling, while Sickles mentioned his bill would bar wagers on Virginia-primarily based colleges and universities.

The bills additionally range on whether gambling would be adapted by way of the state lottery or a different article. working out the particulars may additionally prove advanced ample that the legislature tables the a variety of proposals and appoints a committee to look at the concern and come returned in the 2020 session, Simon said.

“What all of our bills have in average is the consciousness that this gifts a big chance, and we deserve to make sure we set the guidelines and protect our association,” Simon noted.

Nyari makanan yang enak di JKT? gampang! 39 tempat wisata kuliner di Jakarta yang paling enak! part 17

Nyari makanan yang enak di JKT? gampang! 39 tempat wisata kuliner di Jakarta yang paling enak! part 17

Hai sobat semuanya!!! apa informasinya nih, tentunya mimin harap sobat-sobat pencari santapan pada sehat bukan? hmmm, pada peluang yang canggih dan paling gokil kali ini, di jam santap siang, laper laper gini duh… enaknya Sobat-sobat kulineran nih, Memang bisnis di bidang kuliner ketika ini paling menjanjikan, pasalnya ketika ini memang semua penggila kuliner di Indonesia paling banyak, khususnya di ibu kota Sobat-sobat ini diamana lagi bila bukan di jakarta?.

berhubung sobat lagi suntuk atau lagi pusing, mimin gamau buat sobat tambah pusing nih, mimin mau memperkenalkan salah satu game online sangat laris dan terfavorit ntah dari kalangan muda bahkan hingga kalangan yang tua dapat menikmati game online ini, bahkan dapat menjadi sarana guna mencari fulus hehehehe… untuk sobat yang penasaran langsung dapat join di Info Tips & Trik Vlog Terbaru, wisata kulinerpun semakin rame saja sob di karenakan variasi tiap tiap makanan yang terdapat di Indonesia semakin pelbagai dan pun semakin membludak, sehingga dapat untuk unik minat masyarakat milenial yang khususnya kegemaran berwisata kuliner guna mendapatkan kesukaan tersendiri hehehe.

Terutama di kota-kota besar laksana kuliner di area yang paling ramai dan produkti di jakarta pusat ketika ini paling ramai sekali, sekian banyak masakan atau makanan terdapat di wilayah itu ada dari misalnya masakan khas betawi, makanan khas padang, makanan dari khas negara asia beda atau manca negara pun telah masuk ke negara kita laksana contohnya jepang, china, korea, inggris dan sejumlah makanan khas negara Sobat-sobat tentunya indonesia.
Nyari makanan yang enak di JKT? gampang! 39 tempat wisata kuliner di Jakarta yang paling enak! part 17

Yuk Sobat-sobat langsung saja pada ulasan artikelnya, oh iya sobat, pada pembahasan tulisan Nyari makanan yang enak di JKT? gampang! 39 lokasi wisata kuliner di Jakarta yang sangat enak! nantinya bakal di untuk menjadi sejumlah bagian yah, so stay tune!
Ragusa Es Italia Jakarta

Tempat wisata kuliner jakarta pusat yang selanjutnya bakal turut di kupas dalam tulisan tempat wisata kuliner jakarta ini ialah sebuah lokasi wisata kuliner yang oleh pemiliknya di beri nama Ragusa Es Italia.

Memang dari nama kedainya saja telah nampak kira-kira makanan apa yang di tawarkan di Ragusa Es Italia ini.

Tentu saja untuk masyarakat Jakarta Pusat telah tahu bukan lokasi kuliner Ragusa Es Italia yang sedang di jalan Veteran I, Nomor 10, Gambir, Jakarta Pusat?

Cerita yang terdapat di balik Ragusa Es Italia ini sangat unik untuk di ikuti, sebetulnya asal dari nama Ragusa ialah di usung dari 2 orang yaitu Vincenzo Ragusa dan Luigie Ragusa yang adalahberkebangsaan Italia.

Jadi rasa dari ice cream yang di tawarkan di lokasi wisata kuliner jakarta pusat mempunyai nama Ragusa Es Italia ini tentu memiliki cita rasa khas italia.

Akan tetapi tidak boleh kwatir guna masalah harga, ice cream yang di sajikan di lokasi ini di bandrol mulai dari IDR 14.000 saja.

Lelang Negara Bagian Michigan Menawarkan Mobil Mewah yang Terjangkau

[ad_1]

Lelang Michigan State adalah tempat yang ideal untuk mendapatkan mobil mewah yang terjangkau. Sama seperti semua lelang otomatis, manfaat utamanya adalah kesempatan untuk menemukan kendaraan berkualitas dengan kesepakatan fantastis. Ada banyak rumah lelang di lelang Michigan State yang mengadakan lelang mobil umum terbuka. Namun demikian, mungkin sulit untuk mendapatkan yang terus-menerus menampilkan mobil kemegahan seperti itu.

Jika Anda hanya mencari mobil mewah dan tidak ada yang lain, Anda akan memiliki dua pilihan. Yang pertama adalah menjaga pengawasan atas lelang yang akan datang yang tersebar di seluruh negara bagian. Setelah Anda menemukan satu yang memiliki sejumlah mobil ini, sekarang saatnya untuk melakukan perjalanan. Namun, ada banyak kelemahan dari metode ini. Kerugian utamanya adalah sulit untuk melacak setiap lelang yang akan datang, belum lagi menjalani semua daftar saham.

Gagasan terbaik adalah fokus pada beberapa rumah lelang terbuka. Dengan ini, ada lebih sedikit untuk melacak. Karena ukuran mereka, mereka lebih cenderung memiliki mobil mewah yang terjangkau secara konsisten. Berikut adalah beberapa lelang Negara Bagian Michigan yang harus Anda teliti.

Di antara lelang otomotif publik tertua yang paling dikenal adalah Midwest Auto Auction Inc. yang telah ada sejak tahun 1952. Mereka memiliki lelang publik secara rutin. Mobil mereka bervariasi dari drive-ins dealer hingga penarikan kembali. Mereka memiliki koleksi mobil kemegahan yang tersebar di ratusan kendaraan, yang dilelang setiap minggu.

Lelang Otomatis Detroit Raya adalah tujuan menakjubkan lainnya untuk menemukan mobil mewah yang terjangkau di Michigan State Auctions. Sebelum setiap lelang, akan ada pratinjau 2 jam dan, jika itu adalah lelang pertama Anda, kelas lelang 15 cepat disediakan. Setiap minggu mereka akan menampilkan lebih dari 200 mobil. Mereka juga mengadakan Lelang Mobil Klasik tahunan. Mereka menampilkan lebih dari 30 mobil besar termasuk BMW Seri 5, Cadillac, Lexus IS 300, beberapa Jaguar, dan banyak lagi dalam satu lelang. Yang paling penting, mereka menjalankan dua jalur, yang mungkin merupakan salah satu fitur terbaik yang dimiliki Lelang Otomatis Detroit Raya. Ini berarti jika dua mobil naik secara bersamaan di kedua jalur, akan ada kemungkinan kuat bahwa ada penawaran besar pada satu mobil. Akibatnya, Anda bisa mendapatkan kesepakatan yang bagus di sisi lain.

Hanya dengan melacak Lelang Otomatis Detroit Besar dan Lelang Otomatis Midwest, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengamati lebih dari 50 mobil mewah setiap minggu di wilayah Michigan State. Ini jauh lebih sederhana daripada memancing melalui sejumlah besar rumah lelang kecil dan mengikuti lineup mingguan yang memiliki kurang dari 100 mobil di masing-masing. Dengan dua rumah lelang besar ini Anda hanya perlu menghadiri 4 lelang per minggu. Anda masih akan mampu memindai hampir 500 – 1000 mobil, memiliki persentase mobil mewah lebih dari persentase normal, yang semuanya berada di wilayah Michigan State.

[ad_2]

Negara Bagian Besar Michigan

[ad_1]

Kota-Kota Besar Michigan

Michigan paling dikenal untuk kota terpadat di negara bagian, Detroit. Meskipun Grand Rapids memiliki kurang dari sepertiga populasi seperti di Detroit, kota ini menempati urutan kedua sebagai kota terbesar dalam jumlah penduduk terbesar di negara bagian tersebut. Warren, Sterling Heights, dan Ann Arbor juga masuk dalam lima besar.

Battle Creek terkenal karena "kota sereal" karena markas Kellogg. The Whirlpool Corporation membawa cahaya ke Benton Harbor / St. Daerah Joseph sementara East Lansing mendapatkan popularitas karena merupakan rumah bagi Michigan State University. Northern Michigan University ditempatkan di Marquette, kota terbesar di Upper Peninsula dengan total penghuni di bawah hanya 20.000.

Industri Utama di Michigan

Manufaktur -Automobile

-Farming (gandum, jagung, kedelai)

-Penangkapan ikan

-Kayu

Danau besar

Pembentukan kehidupan sehari-hari dan kesuksesan di masing-masing industri terkenal Michigan hanya dimungkinkan karena Great Lakes. Danau besar yang dikombinasikan dengan banyak kolam dan saluran air yang ada di seluruh tanah membuat pemukiman dan migrasi menjadi sangat mudah, karena tidak ada tempat yang pernah berjarak lebih dari enam mil jauhnya dari sumber air alami.

Selain itu, tidak ada daerah yang pernah lebih dari delapan puluh lima mil jauhnya dari garis pantai ke salah satu Danau Besar. Peluang perdagangan dan transportasi menjadi lebih maju ketika Kanal Erie diperkenalkan dan penduduk di negara bagian Michigan benar-benar mulai melambung.

The History of Michigan: sebuah Tinjauan

Catatan paling awal yang diketahui hingga saat ini menunjukkan bahwa tiga suku utama mendiami daerah tersebut sebelum orang Eropa mendarat di sana. Suku-suku dicatat sebagai hidup bersama satu sama lain dalam damai sebagai akibat dari konfederasi Dewan Tiga Kebakaran mereka.

Ojibwe adalah yang terbesar di antara kelompok-kelompok itu, dengan populasi yang diperkirakan telah mencapai 25.000-35.000. Didirikan di Upper Peninsula (UP) dan di seluruh wilayah di Michigan tengah dan utara, Ojibwe menyebar ke Ontario, Minnesota utara dan Wisconsin, dan bahkan Manitoba. Suku-suku tambahan yang tinggal di negara bagian termasuk Kantung, Rubah, Miami, Mascouten, dan Menominee.

Pada 1622, orang Eropa pertama menginjakkan kaki di Michigan saat ini. Meskipun penemuan mereka, penyelesaian tidak didirikan sampai 1668 ketika Jacques Marquette membuka pintu ke basis misi Katoliknya.

Segera setelah itu, seorang perwira tentara dan penjelajah Prancis mendirikan Benteng di Sungai Detroit, di antara danau Saint Clair dan Erie. Penjelajah itu, Antoine de la Mothe Cadillac, meyakinkan Raja bahwa menciptakan sebuah komunitas di tanah dekat Bentengnya akan sangat berguna untuk mengamankan kendali Prancis atas bagian utara Great Lakes. Tidak lama sebelum ratusan pekerja dan tentara yang bersamanya mulai mengatur operasi yang menyebabkan sukses cepat dalam perdagangan dan pengiriman bulu.

Pada 1763, wilayah itu telah menjadi medan pertempuran ketika tiga ratus orang Indian Ottawa menyerbu Benteng untuk menyerang Inggris dan berusaha untuk mendapatkan kembali kendali. Sebelum akhir abad, Perjanjian Jay berhasil dinegosiasikan dan Inggris benar-benar menarik diri dari Michilimackinac dan daerah Detroit pada tahun 1796.

Abad baru tidak mengakhiri pertempuran, tetapi memulai dengan beberapa pertempuran terburuk dalam sejarah. Perang 1812, Pembunuhan Massal Sungai Raisin, Pertempuran Danau Erie, dan Pertempuran Sungai Thames menghasilkan banyak korban. Namun pada akhirnya, hal itu membawa kemenangan bagi orang Amerika.

Pada 1825, Kanal Erie didirikan dan menyebabkan booming karena hubungan baru antara Great Lakes, New York City, dan Sungai Hudson. Pemukim beralih ke pertanian dan pengiriman kayu, bijih besi, dan biji-bijian untuk perdagangan. Tahun 1837 menandai tahun ketika Michigan mencapai cukup banyak penduduk untuk mengajukan status kenegaraan dan secara resmi menjadi negara bagian ke 26 di Amerika.

Pada pergantian abad, pertumbuhan ekonomi Michigan melahirkan industri otomotif. Penemuan lini perakitan Henry Ford hanya berkontribusi pada kesuksesan yang membawa nama ke Detroit dan seluruh Michigan. Hype dan basis pelanggan yang tiba-tiba membawa permintaan yang tinggi bagi para pekerja dan menarik imigran dari seluruh dunia. Detroit menjadi kota terbesar keempat AS pada tahun 1920. Sebelum tahun 1930, wadah peleburan menjadi begitu beragam sehingga lebih dari tiga puluh bahasa digunakan di kota saja.

Pada tanggal 26 Januari 2014, Michigan akan merayakan ulang tahun kenegaraannya yang ke-176.

[ad_2]

Kelembaban di Michigan

[ad_1]

Michigan adalah salah satu negara bagian di AS yang mengalami iklim lembab selama musim panas. Musim panas berarti iklim panas di seluruh wilayah Michigan meskipun bersifat bi-semenanjung. Negara bagian Michigan dibagi menjadi dua wilayah yaitu wilayah selatan dan wilayah utara. Ini juga dibagi oleh Semenanjung bawah dan atas.

Wilayah selatan bersama dengan Semenanjung rendah mengalami kelembaban yang lebih rendah dibandingkan dengan wilayah utara dan Semenanjung bagian atas. Wilayah selatan mengalami iklim dan kelembapan hangat selama musim panas bisa sangat tinggi. Itu mengalami musim dingin lebih pendek dibandingkan dengan wilayah utara di mana ia mengalami lebih lama dan musim dingin lebih dingin. Tidak seperti wilayah selatan, wilayah utara mengalami iklim yang lebih hangat dan kelembaban yang lebih tinggi selama musim panas. Wilayah utara dengan Semenanjung atas mengalami kondisi cuaca ekstrim karena lebih panas di musim panas dan lebih dingin di musim dingin.

Negara bagian Michigan memiliki delapan tempat strategis di mana kelembaban rata-rata diukur setiap tahun. Hal ini dilakukan untuk memberikan informasi yang diperlukan bagi penduduk setempat di setiap tempat dan komunitas tetangganya untuk mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan dari kemungkinan heatstroke dan penyakit lainnya karena kenaikan suhu dan kelembaban. Delapan tempat strategis di mana kelembaban sedang diukur untuk pengumpulan data terletak di Alpena, Detroit, Flint, Grand Rapids, Houghton Lake, Lansing, Muskegon, dan Sault Ste Marie. Bacaan harian yang dirata-rata dalam 24 jam diambil setiap 3 jam. Pembacaan di pagi hari ditetapkan pukul 7 pagi dan pembacaan sore juga diambil yang diatur pada jam 4 sore.

Di bawah ini adalah ringkasan singkat dari kelembaban rata-rata tahunan di negara bagian Michigan menurut 8 titik strategis di mana pengukuran kelembaban dicatat. Angka-angka mewakili persentase kelembaban diukur dan dicatat. Itu diatur sebagai pembacaan sehari-hari, membaca pagi dan sore membaca masing-masing.

Untuk rata-rata kelembaban Alpena pada siang hari adalah 74 sedangkan pembacaan pagi adalah 83 dan pembacaan sore adalah 60. Untuk pembacaan khas Detroit adalah 71 sedangkan pembacaan AM dan PM masing-masing 81 dan 58. Untuk membaca harian Flint adalah 72 sedangkan pembacaan AM dan PM masing-masing 82 dan 59. Untuk pembacaan harian Grand Rapids adalah 73 sedangkan pembacaan AM dan PM masing-masing adalah 83 dan 60. Untuk pembacaan harian Houghton Lake adalah 75 sedangkan pembacaan AM dan PM masing-masing adalah 85 dan 61. Untuk pembacaan harian Lansing adalah 74 sedangkan pembacaan AM dan PM masing-masing adalah 84 dan 61. Untuk pembacaan harian Muskegon adalah 73 sedangkan pembacaan AM dan PM masing-masing 81 dan 63. Dan untuk pembacaan harian Sault Ste Marie adalah 77 sedangkan pembacaan AM dan PM masing-masing adalah 85 dan 66.

[ad_2]

Beer tercinta: Jerman, Yankees, dan Larangan di Ann Arbor, Michigan

[ad_1]

Orang Jerman telah lama menikmati dan memuliakan alkohol. Ketika misionaris Irlandia Columbanus pertama kali menjumpai orang Jerman di awal abad ketujuh, ia melakukan ritual pengorbanan bir.

Bahkan setelah Jerman menjadi Kristen, sebagian besar pemimpin agama mengikuti pandangan alkitabiah tentang alkohol sebagai bagian dari karunia Allah. Martin Luther suka bir dan anggur: dia kadang-kadang mabuk, dan dia menggunakan lagu-lagu dari lagu-lagu minum yang populer untuk beberapa himne-nya.

Begitulah tradisi di balik pendeta misionaris Frederick Schmid, yang datang ke Michigan pada tahun 1833 untuk menanam jemaat di antara para imigran Jerman negara bagian. Tetapi Schmid, yang mendirikan Gereja Sion Lutheran dan Gereja Kristus Bethlehem, dengan cepat mengetahui bahwa para menteri lokal lainnya memiliki sikap yang jauh lebih ketat terhadap alkohol. Dipukul mundur oleh preferensi luas untuk minuman keras dan kebiasaan pergi ke pesta mabuk-mabukan, banyak yang menganjurkan larangan langsung minum.

Pada Juni 1834, Schmid didekati oleh seorang menteri lokal Presbyterian. Apakah Schmid akan menggunakan wewenangnya untuk membujuk orang-orang Jerman di Ann Arbor untuk mengikuti prinsip presmik Presbiterian, yang melarang tidak hanya alkohol, tetapi bahkan kopi dan teh?

Schmid menjawab bahwa tidak perlu bagi seorang Kristen untuk menyerahkan diri pada kuk semacam itu. Orang-orang dengan Roh Kudus di dalam mereka tidak akan minum terlalu banyak atau menyalahgunakan karunia-karunia Allah. Yesus, Schmid menambahkan, minum anggur.

Benturan budaya yang dimulai hari itu akan berlangsung hampir seabad. Orang-orang Jerman tiba di Ann Arbor di tengah-tengah gerakan kesederhanaan yang besar di antara orang Amerika kelahiran asli — yang akan berpuncak pada Larangan nasional pada tahun 1920.

Sebagian besar pemukim Jerman melihat banyak hal seperti Schmid. Sikap mereka diabadikan dalam konstitusi Gereja Bethel Kebebasan Kota, di mana hanya minum berat yang dikutuk. Di halaman gereja adalah batu nisan dengan tanggal "31 Februari." Menurut mantan pendeta Roman Reineck, keluarga petani akan mengunjungi dengan pemahat batu saat dia bekerja. Mereka akan membawa sari apel atau anggur, dan pada akhirnya hari itu tidak penting.

Di kota-kota, di mana Jerman adalah mayoritas, sosialisasi semacam itu tidak terlalu diperhatikan. Tetapi kecintaan Jerman pada alkohol adalah masalah yang jauh lebih besar di Ann Arbor. Antara 1868 hingga 1918, direktori-direktori kota mencatat 221 tempat berbeda yang mengeluarkan alkohol, lebih dari setengahnya dimiliki oleh orang Jerman Amerika.

Edith Staebler Kempf (1898-1993) menceritakan kisah tentang sal abad kesembilan belas yang dijalankan oleh Charlie Behr. Profesor, pengacara, dan petani Jerman yang baik pergi ke sana. Behr juga menyajikan makanan, dan menurut akun Kempf, tidak pernah ada gaduh.

Keluarga Yankees-Michiganders yang keluarganya berasal dari New England atau New York State – mungkin mengabaikan orang Jerman yang menjual bir kepada orang Jerman lainnya. Tetapi populasi murid Ann Arbor adalah masalah yang berbeda. Sebagian besar mahasiswa U-M pada zaman itu berasal dari keluarga Yankee dan dibesarkan di rumah-rumah Methodis, Baptis, atau Presbyterian, di mana teetotalisme ditegakkan. Sendiri di Ann Arbor, beberapa orang menikmati kebebasan baru mereka – termasuk kebebasan untuk minum.

Pada awalnya, University of Michigan terus mengawasi siswa. Mereka tinggal di kampus, punya jam 9 malam. jam malam, dan diminta untuk menghadiri kapel wajib dua kali sehari untuk mendengar khotbah yang diberikan oleh anggota fakultas, yang sebagian besar ditahbiskan pendeta Protestan.

Itu berubah ketika Henry Philip Tappan mengambil alih sebagai presiden universitas pada 1852. Tappan telah mengunjungi universitas riset di Prusia, dan dia mulai merekrut fakultas atas dasar beasiswa, bukan afiliasi gereja. Tappan juga menghapuskan asrama universitas karena ia ingin siswa menjadi lebih mandiri dan tinggal di luar kampus, seperti siswa di Eropa.

Tappan sendiri minum anggur dengan makanannya, dan dia tidak peduli jika muridnya minum bir. Dia berbicara menentang roh yang disuling, tetapi ini hampir tidak memuaskan fakultas dan bupati yang lebih konservatif.

Bebas dari otoritas orang tua dan universitas, para siswa berubah menjadi pengibaran neraka yang beralkohol. Pada 1856, massa mahasiswa menyerang tempat-tempat minum Jerman dalam "Perang Belanda." Konflik dimulai ketika Jacob Hangsterfer mengeluarkan dua siswa gaduh dari aula birnya. Mereka kembali malam berikutnya dengan teman-teman bersenjata dengan pisau dan pentungan. Ketika Hangsterfer menolak untuk melayani mereka minuman gratis, para siswa membuka tong dan tong dan menghancurkan perabotan dan kaca.

Segera setelah itu, enam siswa memanjat melalui jendela di hotel dan saloon Henry Binder dan membantu diri mereka sendiri untuk menikmati minuman yang disiapkan untuk sebuah bola Jerman. Binder hanya dapat menangkap salah satu siswa dan menahannya sebagai sandera. Yang lain mendapat bala bantuan dari kampus. Ketika Binder meminta $ 10 untuk minuman yang dicuri, para siswa menyerang dengan memukul domba jantan. Dengan dinding bata memberi jalan, Binder mengatur anjing besar pada siswa. Tapi anjing-anjing murid itu membunuh anjing Binder. Kemudian para siswa pergi untuk mendapatkan senapan yang mereka gunakan dalam latihan militer – pada saat itu Binder dengan bijaksana melepaskan tawanannya.

Dipanggil di atas karpet oleh para bupati, Tappan menekankan persyaratan berkelanjutan universitas untuk kapel harian dan kehadiran di gereja Minggu, serta bukti lain dari badan mahasiswa moral. Dia juga menyerukan penegakan peraturan kota baru yang melarang penjualan alkohol untuk anak di bawah umur dan orang-orang yang mabuk. Tetapi pada tahun berikutnya, seorang mantan siswa meninggal setelah minum di bar Binder dan kamar seorang teman.

Tappan bergabung dengan warga kota yang berwatak pemarah dalam menekan dewan kota untuk secara informal setuju bahwa tidak ada lisensi minuman keras akan diberikan timur dari Division Street, menciptakan "garis kering" untuk melindungi area kampus. Tapi Tappan kehilangan poin dengan para bupati ketika dia menolak untuk mengambil ikrar kesederhanaan pribadi. Meskipun ia mengangkat universitas ke tingkat nasional, sepuluh kali lipat, meletakkan dasar-dasar hukum dan sekolah teknik, dan lebih banyak lagi, para bupati lebih peduli dengan kegagalan moral yang dirasakannya. Mereka memecatnya pada 1863.

Di tempat Tappan, para bupati menunjuk seorang pendeta Metodis dan profesor bahasa Latin, Erastus Haven. Gereja Presbyterian menjadi tuan rumah peresmian Haven. Pada upacara tersebut, seorang bupati membuat perincian tentang perilaku "dosa" Tappan.

Presiden Haven, bagaimanapun, tidak memiliki keberuntungan yang lebih baik menahan siswa gaduh di kota. Pada 1867, ia memberi tahu Asosiasi Perpustakaan Wanita bahwa Ann Arbor "diremehkan di seluruh negeri" sebagai "tempat pesta pora dan keracunan." Pada 1871, disengat oleh perkelahian, ruckuses malam hari, dan pranks destruktif, pemilih Ann Arbor terpilih anggota fakultas universitas sebagai walikota. Silas Douglas segera memerintahkan marshal kota untuk memperingatkan saloons bahwa peraturan penutupan hari Minggu yang lama diabaikan akan diberlakukan.

Konflik Ann Arbor tentang alkohol akhirnya menjadi perhatian di seluruh negara bagian. Cabang Michigan dari Women's Christian Temperance Union mengeluarkan selebaran pada tahun 1881 mengutuk saloons kota untuk membuat laki-laki "biadab." Selebaran itu memuat daftar nama tiga puluh tujuh pemilik saloon, sebagian besar dari mereka adalah orang Jerman Jerman, dan berpendapat bahwa "Ann Arbor akan lebih baik secara moral, sosial, intelektual, dan dalam setiap cara lain, jika daftar pria yang menjijikkan ini akan setiap salah satu dari mereka mati dengan cacar dalam minggu depan. "

Pada 1887, Michigan memberikan suara pada amandemen yang diusulkan untuk konstitusi negara yang melarang pembuatan dan penjualan alkohol. Bangsal Kedua milik Ann Arbor yang sangat jerman (Old West Side lama ini) menolaknya sepuluh banding satu. The Sixth Ward yang didominasi Yankee dan universitas memilih tiga banding satu. Ini hilang di seluruh negara bagian.

Pasukan amarah Ann Arbor akhirnya mencapai beberapa keberhasilan pada tahun 1902, ketika daerah kering informal di sekitar universitas menjadi bagian dari piagam kota. Pada tahun 1908, sebelas kabupaten Michigan telah memberlakukan peraturan Larangan lokal, dan setiap tahun semakin banyak kabupaten yang bergabung dengan mereka. Pada tahun 1916, pemilih Michigan sekali lagi mempertimbangkan amandemen Larangan terhadap konstitusi negara. Bangsal Kedua masih memilih tidak, hampir dua banding satu, tetapi Ann Arbor secara keseluruhan memilih Larangan, seperti yang dilakukan negara.

Almarhum Ernie Splitt mengenang inspektur pemerintah yang tiba di Brewery Michigan Union di Fourth Street pada hari ketika negara itu mengering, 1 Mei 1918. Menurut Splitt, semua orang minum, bahkan inspektur. Kemudian, "sisa bir dituangkan ke saluran pembuangan. Itu adalah hari paling menyedihkan dalam hidupku."

Gerombolan Michiganders menuju Ohio untuk mendapatkan minuman keras, yang memimpin gubernur Michigan untuk memerintahkan pasukan negara untuk berpatroli di perbatasan. Mobil-mobil yang mengabaikan penghalang jalan mereka ditembaki, dan gubernur terpaksa mengumumkan undang-undang darurat yang terbatas. Seorang penumpang ditembak di leher ketika seorang pengemudi gagal berhenti untuk pasukan di jalan raya di luar Ann Arbor. Tetapi pencarian mobil tidak menghasilkan minuman keras.

Pada tahun 1918 kongres menyetujui Amandemen Kedelapan Belas, melarang pembuatan, penjualan, atau transportasi minuman yang memabukkan. Itu diratifikasi oleh negara-negara bagian pada awal tahun 1919 dan mulai berlaku pada bulan Januari 1920.

Larangan memang mengurangi banyak minum, terutama di kalangan kelas pekerja, di daerah pedesaan, dan di kampus-kampus. Tapi itu memiliki efek sebaliknya di antara Anglo-opo yang baik.

Para pembuat minuman keras dan perusahaan minuman ilegal kebanyakan mengabaikan bir dan anggur, malah berkonsentrasi pada minuman keras yang lebih menguntungkan. Koktail menjadi chic.

Diperkirakan 400 hingga 600 kasus wiski dibawa dari Kanada ke seberang Sungai Detroit setiap malam. Sebagian besar kemudian didorong ke Chicago, biasanya melewati Washtenaw County dalam perjalanan.

Pada suatu malam April yang dingin pada tahun 1927, petugas polisi Ann Arbor William Marz dan Erwin Keebler menghentikan mobil di pusat kota. Sopir itu tidak memiliki registrasi, jadi Marz berdiri di papan lari mobil untuk mengarahkannya ke markas polisi sementara Keebler mengikuti di belakang mobil patroli mereka. Di dekat markas, salah satu penumpang menarik pistol dan menembak lima kali melalui jendela, meledakkan Marz ke trotoar. Mobil itu melaju. Untungnya, Keebler bersikeras Marz mengenakan rompi antipeluru.

Ketika polisi meningkatkan upaya penegakan hukum mereka, para gangster menggunakan keuntungan besar mereka untuk membeli mobil yang lebih cepat dan lebih banyak senjata. Warga biasa takut terjebak dalam baku tembak. Mereka menaruh stiker bendera Amerika di kaca depan mereka dengan tulisan, "Jangan Tembak, Aku Bukan Bootlegger."

Dengan petugas penegak hukum yang frustrasi oleh para pembuat minuman keras, mereka menyerang pria kecil di Ann Arbor, Restoran Jerman Metzger. Pada tahun 1929, pemilik Bill Metzger dikutip karena menjual cider keras dan ditempatkan dalam masa percobaan selama lima tahun. Dia didenda $ 100 dan tidak bisa meninggalkan negara tanpa persetujuan pengadilan. Dia, kendaraannya, bisnisnya, dan rumahnya dapat dicari kapan saja tanpa surat perintah. Untuk mencegah terjadinya fermentasi sari apel di masa mendatang, dia tidak bisa lagi menjual sari apel sama sekali.

Selama tahun 1920-an, bahkan orang-orang non-Jerman mulai mempertanyakan Larangan. Mereka akhirnya menyadari bahwa mereka hanya mengganti saloon yang dibenci dengan speakeasy dan babi buta dan mulai berpikir bahwa pendekatan Jerman yang moderat, minum bir dan anggur, mungkin baik-baik saja.

Pada pemilihan presiden 1932, Franklin Roosevelt mencalonkan diri sebagai calon basah. Sebagai salah satu tindakan pertamanya, kongres baru melewati Amandemen Kedua Puluh Satu, membatalkan Larangan. April itu, Michigan menjadi negara pertama yang meratifikasinya. Pada bulan Mei, penjualan dan konsumsi alkohol kembali legal di Ann Arbor.

The Michigan Union Brewery dibuka kembali sebagai Ann Arbor Brewery. Kurt Neumann, penduduk lama "Cabbage Town," ketika Old West Side dikenal, mengingat bagaimana orang-orang dari lingkungan itu akan berhenti, mengisi stein langsung dari keran, dan duduk-duduk mengobrol dan minum. Sayangnya, penduduk setempat lainnya tidak setia kepada "Ann Arbor Old Tyme," "Creme Top," atau "Town Club" -mungkin karena itu semua bir yang sama, hanya dengan label yang berbeda. Tempat bir ditutup untuk selamanya pada tahun 1949.

Pada tahun 1960, pemilih lokal akhirnya mengizinkan bar untuk menyajikan minuman keras. Pada tahun 1964 mereka menggantikan garis kering yang berusia satu abad dengan pulau kering yang lebih kecil di sekitar universitas, dan pada tahun 1969 bahkan yang dihilangkan. Ann Arborites telah mencabut sisa-sisa terakhir perang salib Yankee melawan alkohol.

Artikel ini awalnya muncul di Ann Arbor Observer untuk bulan September 2009. Lebih lanjut tentang sejarah Ann Arbor, termasuk foto, beery dan lain-lain, dapat ditemukan di situs web: http://www.celticgerman.com

[ad_2]

 Temukan Hal yang Dapat Dilakukan Di Frankenmuth, Michigan

[ad_1]

Frankenmuth, sebuah kota bertemakan Bavaria, tidak seperti kota lain di Michigan. Rasanya seperti Anda telah melangkah mundur ke waktu ketika segala sesuatunya lebih sederhana, mungkin sedikit lebih damai. Ini adalah tempat di mana keluarga dapat menikmati waktu bersama berkualitas sambil melupakan dunia luar. Saya menikmati mengunjungi Frankenmuth sepanjang tahun, tidak hanya di musim panas.

Dalam sekitar satu mil persegi, kota kuno ini memberi pengunjung rasa Bavaria saat mereka masuk dan keluar toko, menikmati cokelat, mencicipi anggur, mencicipi keju dan tentu saja, makan ayam yang lezat dan terkenal.

Berbicara tentang ayam, mustahil untuk berbicara tentang Frankenmuth tanpa menyebut ayamnya yang terkenal di dunia! Zehnder & the Bavarian Inn dimiliki oleh saudara laki-laki, Mr. William Zehnder dan Mr. Edwin Zehnder. Restoran-restoran tersebut terletak di seberang jalan dari satu sama lain dengan menawarkan makan malam ayam all-you-can-eat dengan semua hiasan dalam suasana bertema Bavaria yang indah. Konsisten dengan tema, server ceria yang mengenakan seragam gaya Bavaria membawakan makanan hangat Anda.

The Bavarian Belle Riverboat adalah favorit Frankenmuth lainnya. Hanya dengan beberapa dolar (hanya uang tunai), Anda dapat duduk dan bersantai ketika kapten kapal sungai memandu perahu tertutup yang indah menyusuri Sungai Cass. Sebagai bonus, Bavaria Belle adalah keluarga yang dimiliki dan dioperasikan bisnis. Dengan demikian, operasi ayah dan anak langkah untuk menawarkan Anda pengalaman terbaik dengan setiap perjalanan menyusuri sungai. Oh, dan mereka pop popcorn lezat untuk setiap perjalanan menyusuri sungai!

Ketika Anda mengambil pemandangan, kapten perahu sungai akan menunjukkan satwa liar di sepanjang pantai, menyelinap dalam lelucon lucu dan berbagi sejarah informatif tentang daerah tersebut. Tidak pernah ada saat yang membosankan ketika ia menunjukkan rumah-rumah penduduk Frankenmuth terkemuka dan membahas Star of the West Milling Company ketika Anda melihat operasi mereka di dekat sungai.

Berkeliaran di sepanjang Main Street adalah pesta untuk mata dan perut. Frankenmuth Cheese Haus mengunjungi pengunjung muda dan tua untuk kesempatan berfoto di sebelah irisan besar keju kuning terang dengan seekor tikus yang menjulurkan kepalanya keluar di bagian atas. Toko permen, sosis, dan cokelat buatan tangan dengan jendela besar terbuka menarik pengunjung yang ingin tahu. Jangan lewatkan Toko Kastil tersembunyi yang terletak di lantai bawah Bavarian Inn Restaurant.

South of the Bavarian Inn Restaurant ke arah timur adalah Nostalgia Covered Bridge. Kendaraan dan pejalan kaki dapat menyeberangi jembatan ini dengan trotoar pejalan kaki yang berdinding aman di kedua sisi jembatan. Pastikan untuk berjalan di kedua sisi jembatan untuk menikmati pemandangan Taman Warisan dan daerah pusat kota yang indah. Ini terutama keluar untuk menyeberangi jembatan saat Belle Bavaria meluncur di bawah.

Terakhir, River Place Shops yang terletak di ujung selatan Main Street menawarkan hidangan kuliner seperti SugarHigh Bakery yang memenangkan Cup Cake Wars di Season 7, The Popcorn Wagon untuk 40 rasa popcorn lezat dan La Crepe du Jour untuk crepes buatan manis dan gurih . River Place Shops berisi jumlah besar sekali bisnis milik keluarga yang melayani lidah kita, hewan peliharaan dan anak-anak tercinta. Toko pakaian, kilang anggur, tempat penyulingan dan barang-barang dari kulit pasti akan menyenangkan pembeli dari segala usia. Belum lagi meander sungai kecil melalui area belanja.

Sebagai penutup, Frankenmuth mengandung lebih dari sekedar mata. Ambil hari atau akhir pekan untuk menjelajahi kota ini yang kaya dengan sejarah dan pesona. Festival dan acara yang sering akan membawa Anda ke Frankenmuth berkali-kali. Anda akan kagum dengan permata tersembunyi yang Anda temukan selama setiap kunjungan!

[ad_2]

Hibah Perumahan Untuk Single Moms di Michigan – Pembeli Depan Pertama dan Hibah Perbaikan Rumah

[ad_1]

Kabar baik untuk ibu tunggal! Negara bagian Michigan menawarkan daftar program perumahan yang memungkinkan Anda memiliki tempat berlindung yang aman untuk keluarga Anda dalam jangkauan pendapatan Anda. Mengelola semua tanggung jawab dan mencari kepemilikan rumah dapat menjadi situasi yang rumit bagi ibu tetapi dengan bantuan negara, bantuan keuangan, dan program perumahan ada bantuan untuk memenuhi impian Anda.

Lakukan penelitian lengkap tentang berbagai program dan ingatlah untuk menerapkan sedini mungkin karena mungkin ada garis tunggu yang sangat besar dan mungkin perlu waktu untuk dipilih.

Daftar Hibah Perumahan di Michigan untuk Ibu Tunggal

Jika Anda menghadapi risiko diusir, menjadi tunawisma atau membutuhkan bantuan untuk kepemilikan rumah, maka ada beberapa pilihan dan dukungan bagi Anda untuk memulai. Mari kita lihat mereka.

Single Mothers Section 8 Voucher Pilihan Perumahan di Michigan

Program sewa yang didanai pemerintah federal menawarkan perumahan bersubsidi untuk ibu tunggal yang membutuhkan, orang tua, orang cacat dan lain-lain. Hampir 24.000 Bagian 8 voucher dikelola oleh Otoritas Pengembangan Perumahan Negara Bagian Michigan yang menawarkan bantuan kepada ibu-ibu dengan krisis keuangan yang merupakan penduduk Michigan atau imigran legal. Ibu-ibu tunggal yang cacat penglihatan atau cacat mendapat prioritas khusus atas orang lain.

Ibu harus menghubungi agensi aksi komunitas Michigan atau agen perumahan publik untuk mengajukan permohonan Program Voucher 8 Pilihan Perumahan. Beberapa kriteria untuk program ini adalah:

• Para ibu tunggal harus membayar 30% dari penghasilannya kepada pemilik dan sisanya dibayar oleh program tersebut

• Rumah yang dipilih oleh ibu harus memenuhi standar yang ditetapkan oleh PHA

• Batas pendapatan harus sesuai dengan standar yang ditetapkan dan tidak boleh lebih dari 50% dari median pendapatan rata-rata yang ditetapkan oleh HUD

Departemen Perumahan dan Pengembangan Kota AS (HUD)

HUD menawarkan apartemen dengan harga bersubsidi kepada ibu tunggal di Michigan. Program federal ini menawarkan dana kepada negara bagian yang pada gilirannya menawarkan rumah sewa yang terjangkau bagi para ibu tunggal yang memenuhi syarat. Sesuai aturan yang ditetapkan, para pelamar harus membayar sebagian kecil dari pendapatan mereka kepada tuan tanah dan sisanya dibayarkan oleh pemerintah.

Program Single Mother Homeownership di Michigan

Semua ibu tunggal yang memenuhi syarat diberikan pilihan untuk mentransfer bantuan sewa ke program kepemilikan rumah. Ibu harus bekerja setidaknya 30 jam seminggu dan mendapatkan $ 15.000, harus memiliki skor kredit yang baik tanpa catatan kriminal dan tidak boleh memiliki kepemilikan rumah selama 3 tahun sebelumnya.

Program Swasembada Keluarga membantu para ibu tunggal untuk menjadi mandiri secara finansial dengan menawarkan keterampilan pelatihan kerja.

Habitat untuk Kemanusiaan

Habitat for Humanity telah aktif bekerja untuk Michigan dan hampir setiap daerah di negara bagian memiliki afiliasi dari organisasi. Ini membantu pelamar yang memenuhi syarat, termasuk ibu tunggal, memanfaatkan tempat tinggal yang terjangkau dalam pendapatan mereka yang terbatas. Sebenarnya ini bukan hibah, tetapi membantu orang yang dirampas untuk memiliki tempat berlindung. Setelah pembangunan rumah, pemilik membayar jumlah hipotek yang wajar atas dasar kondisi keuangannya. Ini adalah Organisasi Dukungan Negara yang juga membantu dalam pelatihan, pengembangan sumber daya, dan bantuan teknis.

Kriteria kualifikasi untuk program ini adalah:

• Jadilah warga negara AS

• Penghasilan yang diterima harus memenuhi prasyarat penghasilan

• Harus memiliki rekening tabungan yang cukup

Otoritas Pengembangan Perumahan Negara Bagian Michigan

Dikelola oleh negara bagian Michigan, itu adalah lembaga kuasi-publik yang menawarkan bantuan teknis dan dukungan keuangan untuk menyediakan perumahan yang layak dan aman bagi pelamar yang memenuhi syarat. Otoritas Pengembangan Perumahan Negara Michigan didirikan dengan tujuan untuk menawarkan dana untuk pembebasan lahan, pengembangan lahan, pembangunan perumahan dan rehabilitasi.

Para ibu tunggal sekarang dapat mencari solusi perumahan terbaik untuk kebutuhan sewa mereka di Michigan. Tidak hanya perumahan, negara juga menawarkan beberapa hibah lain untuk kebutuhan sehari-hari bagi penghuninya untuk hidup yang aman dan nyaman. Untuk mengetahui tentang program hibah lain di Michigan lihatlah Terapkan untuk Hibah Online di Michigan dan Bantuan Keuangan Ibu Tunggal di Michigan.

[ad_2]

The History of the Sebewaing, Pabrik Gula Michigan

[ad_1]

Salah satu pria yang ditakdirkan untuk bergabung dengan barisan baron pelopor Michigan adalah John C. Liken. Dia hampir berusia 70 tahun ketika ide itu menyerangnya dan sudah kaya di luar mimpi yang mungkin dia miliki ketika dia mengukir barrel staves untuk mencari nafkah sebagai imigran miskin di New York lebih dari lima puluh tahun sebelumnya. Pada 1900, ia menjalankan bisnis besar di kota kecil yang merujuknya sebagai ayah kota karena perusahaannya menciptakan pekerjaan yang membawa orang ke kota.

Penjualan tahunannya selama tahun-tahun sebelum 1900, dalam istilah modern, setara dengan sekitar $ 7,5 juta. Dalam kombinasi perusahaan yang mempekerjakan dua ratus orang, ia mengoperasikan empat pabrik penggergajian yang terutama bergerak di bidang pembuatan tongkat pancang, banyak di antaranya dikirim ke Jerman, dua pabrik tepung, gerai ritel besar untuk perangkat keras, barang kering, bahan makanan, dan obat-obatan yang pada tahun 1884 mempekerjakan sembilan pegawai.

Perusahaan Liken bermarkas di sebuah kota kecil di "jempol" Michigan. Kota itu adalah Sebewaing, kumpulan kecil rumah-rumah pedesaan yang terletak di pantai timur Teluk Saginaw sekitar dua puluh lima mil timur laut dari Bay City. Penduduknya adalah buruh harian yang bekerja di salah satu perusahaan Liken atau di salah satu peternakan di sekitarnya, atau memancing di Teluk Saginaw yang besar yang mengitari pantai dalam jarak berjalan kaki dari kota.

Sebewaing meminjam namanya dari kata Chippewa untuk anak sungai yang bengkok dan beberapa kekayaannya dari penangkapan ikan yang melimpah di teluk. Tidak lama sebelum abad ke 19 berakhir, hutan di dekatnya jatuh ke kapak sigap, membuat ruang bagi pemukim Jerman yang dengan cepat mengatur tentang tugas-tugas kembar untuk memindahkan tunggul dan menanam tanaman.

Liken, penduduk asli Lower Saxony di Jerman barat laut bertemu Wallburga Kunkle, wanita yang akan menjadi istrinya, di Binghamton, New York. Dia adalah penduduk asli Bavaria dan melahirkan nama seorang biarawati kanonisasi yang melakukan perjalanan ke Jerman dari Inggris pada tahun 748 untuk melakukan pekerjaan baik. St. Wallburga menjadi santo pelindung malapetaka, kelaparan, dan sejumlah ketidaknyamanan lainnya, termasuk gigitan anjing. John Liken tiba di Binghamton setelah bekerja untuk perjalanannya di atas kapal layar.

Setelah kelahiran anak keempat mereka, Emma, ​​pada tahun 1864, yang bergabung dengan saudara-saudaranya, Mary, lahir tahun 1856, Hannah lahir tahun 1858, dan Charles, lahir tahun 1859, John dan Walburga memindahkan keluarga ke Sebewaing, pemukiman Lutheran yang menarik nelayan, petani dan pria kayu. Penduduk kota pada kedatangannya pada tahun 1865 tidak cukup untuk memproklamirkan desa, tetapi dengan kedatangan John Liken, yang akan berubah. Dia mendirikan pabrik penggergajian dimana dia membuat barrel staves. Belakangan, ia akan mengembangkan gerai ritel, krim, lumbung, dan kapal, yang memadukan satu orang sumber untuk semua barang dan jasa yang dibutuhkan oleh komunitas pertanian setempat. Krim dan hasil panen, ia ditempatkan di perahu dan dikirim sekitar tiga puluh mil di sepanjang garis pantai Saginaw Bay ke Bay City, sebuah kota yang ramai dan berkembang di mana permintaan harian untuk bahan makanan tumbuh dengan cepat dengan populasi yang sedang berkembang. Dalam hubungan ini, pengiriman, bahwa ia berkenalan dengan pemilik kapal Kapten Benyamin Boutell dan itu melalui Kapten Boutell bahwa ia akan belajar tentang peluang-peluang gula.

Dusun tumbuh menjadi desa dan penduduk kota mulai menganggap Liken sebagai ayah kota. Setelah membawa dua anak perempuan dan seorang putra ke dalam komunitas, yang menyukai ayah mereka semua bentuk yang baik, kesehatan yang baik, dan kegembiraan yang baik, tidak disangka bahwa kaum Liken mulai menambah secara substansial populasi. Mary mengambil seorang suami, Richard Martini, dan beberapa tahun kemudian, Hannah mengizinkan seorang pemuda Kristen Bach untuk memalingkan kepalanya (Di kemudian hari, Christian mengadopsi nama tengahnya, Fred sebagai nama pilihannya. Ia muncul dalam kronik gula Michigan ditulis oleh Daniel Gutleben sebagai CF Bach.) Charles dan istrinya, Elizabeth menetap di komunitas untuk mengambil manajemen urusan ayahnya.

John Liken telah meninggalkan rumah Oldenburg-nya pada usia delapan belas tahun setelah menyelesaikan magang empat tahun dalam perdagangan kerja sama. Dia akan tahu tentang bit gula karena pengalaman itu dan tentu saja akan menyadari bahwa orang-orang dari tanah airnya telah menikmati beberapa keberhasilan dengan mereka di Michigan Bay County di mana tiga pabrik kemudian beroperasi dan satu lagi sedang berlangsung dan satu lagi sedang di bawah konstruksi di Saginaw.

Secara keseluruhan, total sebelas pabrik bit akan segera menuangkan gula dan keuntungan ke kota-kota Michigan jika orang percaya kehebohan yang diciptakan oleh rel kereta api dan orang lain yang akan mendapat keuntungan dari pembangunan pabrik. Kegembiraan yang telah menggerakkan petani dan investor di seluruh negara merembes ke Sebewaing. Liken melihat tidak perlu menghidupkan dukungan dengan metode biasa, mengadakan pertemuan kota, meminta editor surat kabar lokal, menyewa band dan orang-orang depan untuk memanggil para petani. Dia yakin akan kebutuhan untuk pabrik gula bit dan karena sebagian besar kekayaan lokal tinggal di pundi-pundinya, dia melihat tidak perlu membujuk orang lain untuk mengambil penyebabnya. Kaum Likens memiliki sumber daya yang cukup untuk membangun pabrik.

Dia membentuk komite ad hock yang terdiri dari putranya Charles, Richard Henry Martini, suami putrinya Hannah, dan suami putri Mary, Christian Fred Bach. Ketiganya telah memegang posisi penting di perusahaan Liken selama bertahun-tahun dan semua berada di akhir 30-an, dengan demikian mendalami pengalaman. Selain itu, ketiganya berdampingan satu sama lain di Center Street di Sebewaing, dengan Martini di Number 69, Charles next door di 68, dan Bach di Number 67, sehingga trio dapat bersidang di waktu luang dan tanpa formalitas. Jika dia dan panitia menyetujui gagasan itu, rencananya akan maju tanpa penjualan saham biasa kepada anggota masyarakat. Itu tidak membutuhkan banyak penelitian dari pihak panitia. Mereka memiliki banyak tanah yang bisa ditanami. Keluarga Liken mengendalikan seribu acre di akun mereka sendiri yang dikombinasikan dengan orang lain, menghilangkan kebutuhan untuk jalur kereta api untuk menyampaikan bit ke pabrik yang terletak di pantai Shore Huron. Mereka memiliki kemampuan finansial.

John C. murah hati. Masing-masing putrinya dan putranya menikmati pelayan penuh waktu di rumah mereka dan masing-masing cukup baik untuk berinvestasi di perusahaan gula baru di akun mereka sendiri dan masing-masing telah menunjukkan kemampuan manajerial selama jangka waktu yang panjang. Mereka memiliki setiap atribut yang dibutuhkan untuk sukses dalam industri baru, menyelamatkan satu … pengalaman dalam gula bit. Berita tentang kegiatan di markas Liken bocor ke masyarakat luas dan mengilhami beberapa petani untuk menanam bit, meskipun pabrik yang selesai hampir dua tahun di masa depan. Bit itu, ketika siap untuk dipasarkan, dikirim ke Bay City untuk diproses.

Berpikir untuk menambahkan unsur yang hilang pada persamaan yang sempurna untuk sukses, John Liken mengundang Benjamin Boutell dan beberapa teman tepercaya untuk bergabung dalam upaya itu. Sebagai akibatnya, dalam waktu singkat Liken belajar tangan pertama, bagaimana hidung unta di bawah dongeng tenda muncul. Boutell, tidak diragukan lagi senang bahwa keahliannya lebih diminati daripada uangnya, dengan cepat meminta orang-orang kaya dan berpengalaman. Di antara mereka adalah John Ross, yang akan segera menjadi bendahara Perusahaan Gula Jerman-Amerika, yang terakhir dari empat pabrik gula bit yang dibangun di Bay County. Selanjutnya, datanglah tukang kayu Frederick Woodworth, William Smalley dan William Penoyar, dan seorang pemilik kapal bernama William Sharp. Ketika orang-orang yang tinggi badan Ben Boutell dan Penoyar mengisyaratkan minat mereka, pintu air terbuka; semakin banyak orang kaya yang berseru untuk saham di perusahaan baru. Sepasang pengacara Saginaw Watts S. Humphrey dan Thomas Harvey naik ke kapal seperti yang dilakukan George B. Morley, pedagang biji-bijian dan bankir legendaris. Rasmus Hanson, seorang penebang kayu kaya dari Grayling, dan presiden Perusahaan Gula Jerman-Amerika di masa depan, membeli di seperti yang dilakukan William H. Wallace, operator tambang di dekat Pelabuhan Teluk.

Tanpa disadari, Liken dalam menarik investor dari Saginaw dan Bay City, menyatukan dua kelompok berbeda yang dapat digambarkan sebagai dua lingkaran pengaruh yang terpisah. Lingkaran Boutell terdiri dari investor Bay County, Woodworth, Ross, Smalley, Sharp, dan Penoyar. Lingkaran George Morley termasuk James MacPherson, Humphrey, Harvey, dan William H. Wallace, semua penduduk Saginaw, meskipun Wallace adalah penduduk asli Port Hope di dekatnya dan telah lama menjadi penduduk Bay Port, sebuah desa yang menyusuri garis pantai 13 mil timur laut dari Sebewaing. Di sayap adalah Ezra Rust, penduduk Saginaw yang kaya yang telah memenangkan kekayaan dalam industri kayu. Sementara semua investor Bay County memiliki kepentingan kayu, dari kelompok Saginaw hanya MacPherson yang memiliki latar belakang kayu. Kedua lingkaran akan mengambil olahraga dalam pertempuran setelah perusahaan baru itu berlangsung.

Perwakilan dari apa yang berjumlah tiga kelompok berbeda, Boutell's Bay City kontingen, faksi Saginaw Morley, dan keluarga John Liken, berkumpul di kantor Saginaw Watts Humphrey pada bulan Juli 1901 untuk mengangkat masalah organisasi. Ketenaran Humphrey tidak akan datang dari pengolahan gula tetapi dari kenyataan bahwa putranya yang berusia 12 tahun, George M. Humphrey, suatu hari akan mencapai status sebagai Menteri Keuangan di bawah Presiden Dwight D. Eisenhower, melayani dari 1953 hingga 1957.

Tanpa membuang-buang waktu, panitia ada di tangan, empat perwakilan perusahaan konstruksi yang mengkhususkan diri dalam pembangunan pabrik pengolahan bit. Mereka adalah Fuehrman & Hapke, E. H. Dyer, Kilby Manufacturing, dan Oxnard Construction. Diharapkan bahwa segera setelah saham diambil oleh para peserta, kontrak akan diberikan kepada salah satu dari empat penawar. Bagi Benjamin Boutell dan kelompok Bay City-nya, hanya ada satu tawaran yang menarik bagi mereka dan itu adalah salah satu dari Kilby Manufacturing seharga $ 900.000. Harganya adalah $ 1.500 per ton kemampuan mengiris bit, hampir dua kali lipat harga $ 850 per ton pabrik Essexville dan hampir $ 600 lebih per ton daripada harga untuk pabrik Perusahaan Gula Jerman-Amerika yang saat ini sedang dibangun. Tawaran Oxnard sedikit lebih dari $ 1.800 per ton (termasuk, seperti biasa, proses Steffens) dan Dyer di sebelah tawaran terendah $ 1.416 per ton dipukuli oleh tawaran Fuehrman & Hapke yang menang $ 1.320 per ton dengan harga total $ 792.000.

Urutan pertama bisnis menyerukan pemilihan pejabat dan direktur, urusan yang biasanya tenang ketika para pendiri perusahaan saling mengenal satu sama lain serta melakukan pengumpulan di kantor Humphrey. Perwakilan dari masing-masing dari tiga kelompok pemegang saham utama mengamankan posisi. Tukang kayu Bay City, W. C. Penoyar diberikan kepresidenan, sementara Sebewaing Christian Bach mengambil wakil presiden, dan kelompok Saginaw melihat William Baker dan Thomas Harvey mengambil kursi sekretaris dan bendahara. Benjamin Boutell dan William Wallace bergabung dengan komite eksekutif. Di bagian atas agenda adalah masalah memutuskan tawaran yang menang untuk pembangunan pabrik, yang akan, seperti biasa, operasi turnkey penuh. Saat itulah aliansi temporer antara Bay City, Huron County, dan investor Saginaw County retak.

Kerumunan Boutell, mengatakan tawaran rendah tidak membuat perbedaan, mereka akan menerima tidak lain dari yang diajukan oleh Kilby. Untuk kelompok Saginaw, ini sama saja dengan menarik garis di pasir. Mereka percaya dengan tegas dalam memberikan kontrak kepada penawar terendah. Dengan demikian, perwakilan Sebewaing-Saginaw yang mengendalikan tiga posisi perwira, mengabaikan fakta bahwa Boutell dan teman-temannya mengendalikan 45 persen perusahaan dan bahwa anggota faksi mereka hanya mengamankan kursi kepresidenan, memberikan anggukan kepada Fuehrman & Hapke. Boutell dan perusahaan mengulang dari saran bahwa siapa pun kecuali Kilby akan membangun pabrik tempat mereka berinvestasi, membatalkan langganan saham mereka, mengundurkan diri dari posisi mereka dan mengundurkan diri dari dewan direksi.

Ketika debu mengendap, Boutell dan rekan investornya keluar dan kontingen Saginaw memegang kendali atas 55 persen dengan kontrol dibagi antara keluarga Morley dan Rust. Keluarga Rust yang dipimpin oleh Ezra Rust akan meninggalkan bekas di Kota Saginaw dalam bentuk taman kota dan jalan raya besar dengan namanya. Kepercayaan Ezra pada industri gula mungkin berasal dari tugas yang ia layani sebagai insinyur di pabrik gula Kuba selama masa mudanya. Morley memegang 5.000 saham atas namanya sendiri, sementara berbagai anggota keluarga Rust memegang 4.000 lembar saham. Anggota keluarga dan teman-teman dari John Liken memegang 45 persen.

Penarikan tiba-tiba investor Bay City mengharuskan pemilihan kedua. Presidensi pergi ke Thomas Harvey. Menantu laki-laki John Liken, Christian Bach, mempertahankan jabatan wakil presiden dan kursi di meja direktur. Putra Liken, Charles, menerima penunjukan sebagai bendahara tetapi tidak memenangkan kursi dewan. William F. Schmitt, seorang pemegang saham kecil dan saudara perempuan Christian Bach, Emma, ​​menjadi sekretaris. Dalam waktu dan setelah diuji oleh api, dia akan membuktikan bahwa kemajuannya sepenuhnya bergantung pada keahliannya, bukan hubungannya dengan keluarga Bach. Pada tahun 1906, ia mengambil alih pabrik Sebewaing yang kemudian dipandu selama enam tahun sebelum meninggalkan perusahaan untuk posisi senior dengan Perusahaan Gula Benua. Direksi, selain Harvey dan Christian Bach, termasuk William H. Wallace, Watts Humphrey, George Morley, James MacPherson, yang menggantikan Benjamin Boutell, dan Richard Martini.

Kontraktor yang ditunjuk untuk pembangunan pabrik, Henry Theodore Julius Fuehrman, yang biasanya dipanggil Jules, tiba dari New York di mana dia membangun pabrik serupa di Lyons dan sebelum itu, Pekin, Illinois. Dia muncul pada bulan September untuk upacara peletakan batu pertama. Dengan dia adalah rekannya, Theodore Hapke yang memenangkan penghargaan tinggi dari petani daerah ekstraksi Jerman karena pengetahuannya tentang gula bit dan kemampuannya untuk menjelaskan subjek dalam bahasa ibu.

Fuehrman telah terlibat erat dengan pembangunan pabrik bit di Grand Island, Nebraska, yang nasib baiknya terjadi di tempat setelah Jerman yang ia sebut rumah. Dia adalah putra tunggal Henry dan Tulia Fuehrman dari Brunswick, Jerman. Dimulai pada usia empat belas tahun, ia melayani magang di perdagangan tukang batu itu. Setelah memutuskan untuk mempersiapkan diri untuk tugas seorang arsitek, ia mengabdikan dirinya untuk mempelajari arsitektur di berbagai lembaga politeknik di seluruh tanah kelahirannya. Ketika dua puluh tahun, dia memasuki Angkatan Darat Jerman, melayani satu tahun, dan pada tahun 1882, dia beremigrasi ke Amerika dimana setelah menghabiskan dua tahun di Chicago dia menetap di Grand Island. Di sana ia menerima sejumlah komisi, termasuk desain balai kota, gereja, universitas, dan akhirnya pabrik gula bit Beet Oxnard di Grand Island.

Kesuksesan Fuehrman menarik perusahaan arsitektur terkemuka dari Post & McCord, perusahaan yang membangun atap di atas Madison Square Garden dan kerangka besi besar untuk gedung pencakar langit yang dihiasi Broadway dan Wall Street dan pada tahun 1931 akan membangun gedung pencakar langit tertinggi di dunia, Empire State Building . Post & McCord bermitra dengan Perusahaan Jembatan Amerika yang sama-sama bergengsi, sehingga pembentukan pabrik Sebewaing ditakdirkan untuk menjadi konstruksi yang solid. Dengan William H. Wallace melayani di dewan direksi, pertanyaan apakah pondasi akan dibuat dari batu-batu padat atau bahan bangunan baru, beton, diselesaikan tanpa diskusi. Batu-batu itu berasal dari tambang Wallace, tiga belas mil jauh di mana mereka diukir oleh pekerja ahlinya ke dalam kotak yang sesuai dengan spesifikasi arsitek. Batu yang dihancurkan dari sumber yang sama membuat jalan raya untuk mengangkut peralatan dan kemudian, bit ke pabrik. Masyarakat sudah menikmati buah dari kehadiran pabrik gula, jalan yang lebih baik dan ekonomi yang lebih kaya karena para pekerja menemukan pekerjaan yang menguntungkan di banyak kru kerja yang dibutuhkan untuk membuat pabrik yang akan segera memenangkan pengakuan sebagai salah satu yang terbesar di bidangnya. negara.

Emile Brysselbout, Fuehrman dan mitra terbaru Hapke, juga ada di tangan. Kredensial Brysselbout termasuk Charlevoix yang baru-baru ini dibangun, pabrik gula-gula Michigan dan dia telah mengawasi pembangunan pabrik Essexville.

Landasan diletakkan pada 21 Oktober 1901 tetapi tidak adanya insinyur yang berkualifikasi menunda konstruksi. Insinyur konstruksi yang berpengalaman telah menjadi premium di negara yang tiba-tiba tidak dapat memiliki pabrik gula bit yang cukup. Dua puluh lima pabrik gula bit dibangun antara tahun 1900 dan 1905 yang sepuluh di Michigan. Menambah kesulitan adalah ketidakhadiran Fuehrman. Dia telah berangkat ke Dresden, Ontario untuk membangun pabrik serupa untuk Kapten James Davidson, seorang raja Kota Bay yang telah memutuskan untuk mendedikasikan sebagian dari kekayaannya ke industri bit.

Dengan penampilan, kontrak Davidson lebih mementingkan Fuehrman daripada Sebewaing. William Wallace, yang dikenal selalu memegang tangan di mana diperlukan, mendekati Bryssel tentang desakan bahwa Joseph Eckert akan dipekerjakan. Eckert adalah seorang lelaki dengan reputasi yang bisa dikerjakan dan orang yang tidak mentolerir rintangan di jalan menuju tujuannya. Eckert baru saja menyelesaikan penugasan di Perusahaan Gula West Bay City Mendall Bialy di mana ia meningkatkan produktivitas lebih dari sepertiga.

Gutleben menceritakan bahwa ketika Eckert tiba di Sebewaing, dia menemukan alam sibuk dengan tugas mengambil alih kembali situs tersebut. Gulma dan bunga liar menempati ruang yang dimaksudkan untuk sebuah pabrik. Beberapa kolom yang telah didirikan di atas fondasi batu Wallace sudah siap seolah jatuh ke bumi. Lebih buruk lagi, tidak ada peralatan di tangan untuk memperbaiki pekerjaan baja atau memasang keseimbangannya. Fuehrman menjanjikan mesin uap tetapi pengirimannya harus menunggu sampai pekerjaan ereksi baja di Dresden selesai. Saat itu bulan April. Para petani ingin tahu apakah mereka harus menanam tanaman bit. "Tanam mereka!" seru Eckert yang kemudian menempatkan pesanan untuk pengiriman mesin uap untuk dibebankan terhadap akun Fuehrman & Hapke. Wallace mendukung kredit. Kulit Fuehrman berubah warna hati manja selama kunjungan berikutnya; dia memecat insinyur inovatifnya untuk pembangkangan. Wallace ditemani oleh Brysselbout membalikkan keputusan itu dalam sebuah pertemuan tergesa-gesa dengan Fuehrman.

Salah satu keuntungan memiliki Brysselbout dan Eckert pada staf adalah kemampuan mereka untuk menarik orang-orang yang memiliki keterampilan serupa. Brysselbout, yang terinspirasi oleh antusiasme Eckert dan peran yang tidak diragukan lagi sebagai chief project engineer setelah upaya Fuehrman gagal memecatnya, mengamankan operator berpengalaman dan berpendidikan tinggi, pria seperti Hugo Peters, lulusan Universitas Leipzig tahun 1898 yang akan menjadi inspektur pabrik pertama Sebewaing. James Dooley segera mengikutinya. Dia membawa reputasi untuk aplikasi praktis dari prinsip-prinsip ilmiah dan kepala dingin selama keadaan darurat. Eckert menarik para insinyur luar biasa seperti Eugene Stoeckly dan Pete Kinyon, seorang ahli dalam mendirikan jaringan pencuri yang menjadi kerangka bagi pabrik-pabrik. Petani-petani terdekat, yang sudah lama berpengalaman dengan tetangga William Wallace, "Bill" untuk semua, dan John Liken, keduanya pemimpin bisnis yang bisa mengendarai mobil, memiliki keyakinan penuh bahwa sebuah pabrik akan berdiri di tengah mereka pada saat panen, seperti yang dijanjikan. Mereka mulai menanam tanaman sugarbeet kedua di Huron County dengan hasil yang akan terbukti menguntungkan bagi mereka dan bagi para investor.

Ketika pepohonan mulai berkobar merah dan oranye dan angin dingin yang sejuk, embun mengeringkan embun pagi sebelum para petani melangkah keluar dari pintu mereka, tanaman tebu pertama di kabupaten itu menunggu di barisan prajurit yang rapi untuk pria, wanita dan bahkan anak-anak untuk mendekati mereka. Seorang pengangkat, alat yang dirancang untuk mengendurkan bit dari pegangan bumi, yang dioperasikan oleh petani, akan bergerak melintasi lapangan dengan berjalan kaki. Harvesters akan mengikuti, menarik bit dari tanah lalu mengetuk dua dari mereka bersama-sama untuk melonggarkan tanah dan kemudian melemparkan mereka ke tumpukan untuk menunggu topping. Akhirnya, mesin yang digerakkan motor otomatis akan melakukan tugas, tugas ditingkatkan dengan pra-topping dan kemudian membersihkan bit melalui sistem gemetar dan dibuang ke truk menunggu. Tetapi untuk saat ini, itu adalah pekerjaan kasar.

Pada 10 Oktober 1902, itu sudah selesai. Bangunan utama enam puluh tujuh dengan 258 kaki dan lima lantai yang terdiri dari sekitar enam puluh ribu kaki persegi, terbuat dari batu bata dan diisi dengan peralatan paling modern yang tersedia untuk industri, dibuka untuk bisnis. Di sebuah kota di mana rata-rata rumah terdiri dari kurang dari tujuh ratus meter persegi ruang, itu adalah kehadiran yang luar biasa. Itu adalah salah satu bangunan termegah dan terbesar yang dibangun di Midwest Amerika hingga saat itu.

Disepakati bahwa hanya satu orang di seluruh Huron County yang pantas mendapat kehormatan mengirimkan beet bit pertama ke pabrik, lelaki yang impiannya memulai rangkaian kejadian yang mengarah ke gedung megah yang sekarang berdiri di ujung kota. jalan utama. Dia adalah John C. Liken. Keluarganya telah berkumpul sekitar dua bulan sebelumnya pada tanggal 9 Agustus, untuk merayakan ulang tahun ketujuh puluh dan sekarang pada usia di luar apa yang biasanya disisihkan oleh pria untuk penghentian kerja fisik, ia membimbing tim dengan empat kuda menggambar sebuah gerobak penuh hiasan yang penuh dengan sugarbeets ke timbangan. Keluarga Liken, berdiri di samping para konstruktor, Bill Wallace dan kontingen dari Saginaw, memuji kemajuan kuda-kuda tinggi dan Mr. Liken yang puas. Dalam seminggu, Hugo Peter melakukan uji operasional, memungkinkan hanya air melalui pabrik untuk menguji kesiapan serta keharmonisan peralatan. Setelah melakukan beberapa penyesuaian untuk memperbaiki kelemahan yang terdeteksi selama tes air, ia memerintahkan pemotongan bit untuk dimulai pada 27 Oktober.

Para petani mengirimkan bit yang mengandung 13,23 persen gula yang mereka panen hampir tujuh ton ke acre. Menurut sejarah Gutleben, pabrik itu menghasilkan lebih dari 91.000 ton gula pada tingkat ekstraksi tujuh puluh satu persen sehingga mengembalikannya lebih besar daripada dari pabrik West Bay City, pabrik Essexville, Perusahaan Gula Bay City dan tentu saja Benton Harbor, Kalamazoo, dan tahun pertama operasi di pabrik Caro. Hasil operasional mencerminkan hasil kilang yang dibangun pabrik Alma. Namun, hasil keuangan jauh lebih besar karena 48.250 ton bit yang dikirimkan oleh petani Sebewaing melebihi dua ratus lima puluh persen dari 19.100 ton yang dikirimkan oleh petani Alma untuk kampanye pertama pabrik itu. Petani Sebewaing mengirimkan sejumlah besar bit yang dikirimkan ke satu pabrik sampai saat itu, bukti keras dari kepercayaan petani Huron County yang ditempatkan di Wallace, Liken, dan Bach, kepercayaan diri, ketika peristiwa terungkap, itu tidak salah. Perkiraan laba untuk tahun pertama operasi Sebewaing diperkirakan $ 140.000, 26 persen dari penjualan dan memberikan pengembalian 17% atas investasi.

Segera, dua tokoh penting yang mewakili Perusahaan Penyulingan Gula Amerika memanggil Bill Wallace. Mereka adalah Henry Niese, kepala operasi dan W. B. Thomas dari departemen perbendaharaan perusahaan (Thomas akan menjadi presiden Pengilangan Gula Amerika pada tanggal 20 Desember 1907 setelah kematian Henry O. Havemeyer awal bulan itu.). Misi mereka adalah untuk mencari kandidat untuk diterima di Sugar Trust. Kunjungan itu menyebabkan perubahan signifikan dalam make-up perusahaan ketika Charles B. Warren, seorang pengacara Detroit yang mewakili kepentingan Perusahaan Pengilangan Gula Amerika tiba tidak lama setelahnya untuk menawarkan investasi sebesar $ 325.000. Perusahaan menerbitkan tambahan 35.000 saham yang ia dapatkan 32.500; pemegang saham lainnya masing-masing meningkatkan saham mereka sekitar 8,3 persen, secara efektif memberi Warren bunga 50 persen di perusahaan dengan separuh lainnya di tangan keluarga Liken (24 persen) dan investor Saginaw Morley (26 persen).

Mekar pemuda masih menghiasi pipi Charles Beecher Warren ketika ia muncul di Sebewaing seperti seorang dewa untuk menjatuhkan apa yang akan berjumlah dalam dolar saat ini hampir tujuh juta dolar di sebuah perusahaan baru yang dikelola sepenuhnya oleh investor lokal. Masa mudanya menyamar sebagai pemuda yang memiliki pendidikan yang sehat dan tekad yang kuat untuk membuat sesuatu untuk dirinya sendiri. Sebelum waktunya berlalu, ia akan menjadi duta besar AS untuk dua negara (Jepang pada 1921 dan Meksiko pada 1924), menulis peraturan untuk wajib militer selama Perang Dunia I, mengepalai sebuah firma hukum besar dan mengarahkan urusan sejumlah perusahaan.

Pada tahun 1903 ketika mengunjungi Sebewaing, bagaimanapun, ia tidak begitu mirip dengan pialang kekuasaan dan pengacara yang dihormati, ia akan menjadi tetapi seorang pemuda yang menyenangkan dengan kantong penuh uang tunai. Dia segar dari Saginaw di mana dia membujuk para pemilik pabrik Carrollton untuk mengambil uangnya sebagai ganti 60 persen saham di pabrik yang menjadi ada ketika kerumunan Boutell's Bay City berpisah dengan investor Sebewaing. Dia akan, selama beberapa tahun, mengeluarkan lebih dari tiga setengah juta dolar di Michigan saja ($ 60 juta dalam dolar saat ini) sementara mengakuisisi perusahaan gula yang akan segera melapor ke kantor New York dari Perusahaan Penyulingan Gula Amerika – tidak buruk bagi seseorang yang telah mengambil kamar di rumah kost yang terletak di dekat Cass Avenue di Detroit pada tahun 1900.

Kenaikannya ke kekuasaan dimulai enam tahun sebelumnya ketika ia ditunjuk sebagai penasihat asosiasi untuk pemerintah AS dalam dengar pendapat di hadapan komisi tinggi gabungan dalam kontroversi Laut Bering dengan Inggris Raya. Masalah ini menyangkut hak yang dirasakan Inggris untuk memanen segel terlepas dari pendapat Amerika Serikat bahwa pemadaman pasti akan mengikuti praktik itu. Pada 1900, ia adalah partner di firma hukum Shaw, Warren, Cady & Oakes, sebuah perusahaan Detroit yang mewakili sejumlah bank dan perusahaan manufaktur, salah satu di antaranya adalah American Sugar Refining Company. Beberapa tahun kemudian, ia akan mengadopsi gelar presiden Perusahaan Gula Michigan, posisi yang akan ia pegang selama 19 tahun sebagai tambahan dari presiden sebuah perusahaan gula di Iowa dan satu lagi di Minnesota. Selama periode waktu yang sama ia kembali ke arena internasional sekali lagi di mana penampilannya yang ditonton dengan saksama memenangkan penghargaan dari pengacara-pengacara yang akan datang di Eropa dan Amerika. Kali ini, ia muncul atas nama Amerika Serikat sebelum pengadilan Den Haag untuk menyelesaikan sengketa antara Amerika Serikat dan Inggris mengenai hak penangkapan Atlantik Utara.

Putra seorang editor surat kabar kota kecil, Robert Warren, ia mendaftarkan Bay City sebagai tempat kelahirannya, tetapi karena sifat dari profesi ayahnya, pindah dari waktu ke waktu ketika tumbuh dewasa, selalu di Michigan. Dia lulus pertama dari Albion College kemudian menghadiri dan lulus dari University of Michigan sebelum menghadiri Detroit College of Law di mana dia lulus LL.B. Di Detroit College of Law, dia belajar di bawah Don. M. Dickenson dan kemudian bergabung dengan perusahaan Dickenson ketika dia diterima di bar pada tahun 1893, tahun dimana dia lulus. Beberapa tahun kemudian, dia bergabung dengan John C. Shaw dan William B Cady dalam mengatur sebuah firma hukum yang terpisah, sebuah firma yang pada akhirnya akan dia tuju sepanjang kariernya. Sejak awal, menampilkan pemahaman tentang nilai manajemen makro, ia cenderung melihat ke instalasi manajer berpengalaman dan kemudian membiarkan mereka tanpa gangguan karena mereka melakukan kebutuhan sehari-hari dalam melakukan bisnis.

Sama seperti Caro menjabat sebagai tempat pelatihan bagi para operator pabrik, Sebewaing bertindak sebagai sekolah bagi para manajer pabrik yang dikirim ke seluruh Amerika ke pabrik-pabrik beet dan tebu milik American Sugar Refining Company dan yang lainnya. Hugo Peters pindah ke Dresden untuk mengawasi operasi James Davidson dan kemudian mengambil posisi yang sama di Idaho, Utah, California, dan bahkan Hindia Barat. Pada 1920, Peters mengalihkan perhatiannya pada analisis spektrofotometri untuk Biro Standar AS, memberikan kontribusi serius pada analisis warna. Jim Dooley tetap sebagai manajer di Sebewaing selama beberapa tahun kemudian memimpin operasi untuk semua Perusahaan Gula Michigan ketika didirikan pada tahun 1906. Wilfred Van Duker, kepala ahli kimia pertama Sebewaing, mengabdikan bagian yang lebih besar dalam kariernya untuk meningkatkan penggilingan tebu di Hawaii. Di sana, ia akhirnya mengelola empat perkebunan gula. Richard Henry Martini menjadi General Agricultural Superintendent untuk Perusahaan Gula Michigan dan Henry Pety pindah ke Utah untuk menjadi pengawas sebelum kembali ke Michigan untuk mengelola pabrik Mount Pleasant. The Sebewaing pabrik terus berkembang dengan menambahkan struktur fisik dan peralatan dalam bentuk menara difusi, urusan otomatis yang menggantikan operasi baterai yang lebih tua, evaporator, centrifugal modern, tempat penyimpanan dan peralatan lain yang menyebabkan kapasitas mengiris bit harian untuk secara bertahap memperluas dari 600 ton per hari hingga lebih dari 5.000 ton per hari.

Sumber:

Perkiraan laba untuk tahun pertama operasi: Rekaman tidak bertahan. Penulis menentukan perkiraan laba dengan menerapkan perkiraan harga jual $ 5,12 untuk setiap seratus pound untuk total seratus kelas yang tersedia untuk dijual dan kemudian dikurangi biaya yang diperkirakan sebesar $ 3,57 per seratus pound.

GUTTLEBEN, Daniel, The Sugar Tramp – 1954 hal. 182 tentang pembelian pabrik gula oleh the Sugar Trust, hal. 177 tentang organisasi Gula Sebukoing dan hasil operasi, dicetak oleh Perusahaan Penggandaan Kota Bay, San Francisco, California

LAPORAN TAHUNAN MICHIGAN, Arsip Michigan, Lansing, Michigan:

Sebewaing Sugar 1903, 1904

Sebewaing Lumber, 1901, 1904

Bay Port Fish, 1901

Saginaw Courier Herald, 11 Juli 1901 – melaporkan pertemuan pemegang saham dari Perusahaan Gula Sebewaing yang baru terbentuk.

Album potret dan biografis Huron County:

John C. Liken, Christian F. Bach, Richard Martini

Laporan Sensus AS untuk Sebewaing, 1900, 1910

[ad_2]

Game Lotre Michigan Terbaik Adalah Jutaan Mega dan Lotto Klasik 47

[ad_1]

Michigan Lottery menawarkan banyak permainan hebat bagi penghuni negara untuk bermain. Tetapi dengan begitu banyak pilihan, yang mana yang terbaik? Jawabannya tergantung pada jenis pemain lotere Anda, tetapi akan menjadi Mega Millions atau Classic Lotto 47.

Sebelum memutuskan yang merupakan game Michigan Lottery terbaik untuk Anda sendiri, Anda perlu tahu apa jenis pemain lotere Anda. Ada dua jenis pemain lotre yang berbeda. Mimpi-mimpi pertama tentang gaya hidup yang mewah dan, dengan demikian, memainkan permainan lotto yang menawarkan jackpot tertinggi, tidak peduli apa pun kemungkinannya. Yang kedua juga ingin memenangkan uang sebanyak mungkin, tetapi lebih realistis, jadi dia lebih suka bermain game yang memiliki peluang lebih baik.

Jika Anda adalah pemain lotere tipe pertama, game terbaik yang ditawarkan Michigan Lottery disebut Mega Millions. Itu karena menawarkan jackpot besar, kadang mencapai ratusan juta dolar. Tapi tentu saja, dengan jackpot tinggi seperti itu, peluang untuk menang, sekitar 1-di-175-juta, juga astronomi. Tapi itu seharusnya bukan urusan Anda karena Anda bermimpi tentang uang besar dan tidak memperhatikan peluang.

Jika Anda adalah pemain lotre tipe kedua, permainan terbaik yang dapat ditawarkan Michigan Lottery adalah Classic Lotto 47. Game ini memiliki jackpot yang mulai dari $ 1 juta dan berkembang jika tidak ada yang memenangkannya. Hadiahnya hanya sebagian kecil dari apa yang mereka ada di game Mega Jutaan, tetapi kemungkinannya jauh lebih baik. Peluang memenangkan game Classic Lotto 47 sekitar 1-in-10.7-juta. Jika Anda melihatnya dengan cara lain, jika Anda hanya membeli satu tiket dari setiap pertandingan, Anda akan memiliki kemungkinan 16 lebih besar untuk memenangkan jackpot pada game Classic Lotto 47. Tentu, itu bukan ratusan juta dolar, tetapi jackpot $ 1 juta masih banyak uang!

[ad_2]